yllix

Rabu, 03 April 2019

5 Langkah Strategi Pemasaran


5 Langkah Strategi Pemasaran 



Sebagaimana kita ketahui tujuan dari marketing adalah bagaimana meningkatkan sales dan closing,  Oleh karenanya kita membutuhkan sebuah strategi pemasaran yang dapat menjawab semua permasalahan di atas. Berikut kami rangkum 5 strategi marketing esensial secara lengkap, detil, dan tentunya applicable untuk diterapkan sekalipun pada bisnis skala kecil menengah.

Content Marketing
Welcome to an Era of Content Abundance. Dapat kita lihat konten marketing sudah dimana-mana dan semua orang melakukannya, jadi saran saya: lakukan yang terbaik atau tinggalkan sama sekali. Buatlah konten yang menarik dan sesuai dengan karakter audience yang kamu miliki. Konten tidak harus berisi pengetahuan atau tulisan artikel, kamu bisa juga variasikan dengan infografis, video, live webinar, diskon harga dan semacamnya. Berikut tahapan dalam melakukan konten marketing yang baik.
  1. Identifikasi goals utama dan siapa target audience
  2. Buat kalender perencanaan konten selama setahun
  3. Berikan konten pada tim pelaksana
  4. Review setiap konten yang akan diterbitkan
  5. Buat gambar / gratfis yang relevan
  6. Tentukan pesan / caption di social media
  7. Publikasikan konten yang berkualitas
  8. Distribusikan konten menggunakan situs social sharing
  9. Respon komentar dari pembaca
Tools pendukung
Pinterest, WordPress, YouTube, Video Maker, Adobe Photoshop

Email Marketing
Seberapa sering Anda membuka email promosi dari sebuah perusahaan. Pastinya sangat jarang. Oleh karena itu, sebelum Anda melakukan email marketing, pastikan kembali isi email yang Anda kirim memang sesuai dengan kebutuhan target market Anda. Semakin spesifik semakin bagus hasil yang akan kamu dapatkan. Berikut tahapan ringkas dalam memulai email marketing.
  1. Buat rencana dan tentukan goals
  2. Buat desain serta layout sesuai dengan karakter brand
  3. Tulis copywriting email yang menarik
  4. Pelajari dan manfaatkan tool email marketing otomatis
  5. Test dan evaluasi email yang akan dikirim
  6. Buat jadwal pengiriman email
  7. Analisa hasil untuk improvement ke depan
Tools pendukung
Contact form, Mailchimp, Befree, Gmail, Other email builder tools

Search Engine Marketing
Jika anda ingin mendapatkan market yang sangat spesifik dan sedang mencari produk atau jasa yang kamu miliki, search marketing adalah jawabannya. Secara umum, search marketing dapat dibagi menjadi dua kategori, yaitu yang berbayar dan organik. Berbayar artinya Anda harus membayar setiap kali website Anda muncul di pencarian Google, sedangkan organik artinya traffic yang masuk karena web kamu ada di halaman atas Google secara natural (berdasarkan algoritma Google). Karena pembahasan mengenai optimasi pencarian SEO  sudah sering saya bahas, di tulisan ini saya akan memberikan tahapan untuk Search Marketing berbayar (PPC) saja.
  1. Definisikan siapa target audience Anda
  2. Tentukan budget iklan
  3. Riset kata kunci yang paling optimal dan sesuai market
  4. Tulis copywriting yang memancing klik pembaca
  5. Buat landing page yang relevan untuk masing-masing iklan
  6. Dapatkan feedback dari anggota tim
  7. Jika memungkinkan gunakan metode split test
  8. Jadwalkan penayangan iklan
  9. Ukur dan analisa hasil dari iklan Anda
Tools pendukung
Keyword planner, Search Console, Google Analytics, Ads

Social Media Marketing
Dibandingkan kedua metode marketing sebelumnya, bisa jadi pemasaran melalui media sosial seperti Instagram dan Facebook terlihat lebih mudah. Pada kenyataannya, memasarkan produk atau jasa kita di sosial media punya tantangan lebih: persaingan yang sangat ketat. Ya, siapapun bisa posting di sosial media, oleh karenanya mendapatkan perhatian adalah tantangan sulit berikutnya (attention scarcity). Ingin sukses di sosila media marketing, ikut tahapan singkat berikut ini.
  1. Buat konten beserta jadwal postingnya
  2. Perhatikan dan pelajari jenis konten yang sedang trend
  3. Kurasi konten dari akun eksternal / kompetitor
  4. Pantau komentar dan buat interaksi yang positif
  5. Jika memungkinkan
Tools pendukung
Akun medsos, Facebook Ads, Facebook pixel, Monkey follower

Influencer & Media Buying
Jika dulu kita mengenal artis, maka sekarang profesi ini sudah beralih tren yang biasa kita sebut influencer. Perbedaan antar keduanya ada pada nilai tambah, dimana seorang influencer dituntut untuk seara kreatif menciptakan konten dibanding hanya mengikuti perintah seorang sutradara seperti artis pada umumnya. Cara lain agar brand kita dikenal secara luas dalam waktu singkat adalah dengan publikasi brand masa yang sudah dikenal luas.
  1. Teliti secara mendalam influencer yang akan digunakan
  2. Tetapkan goals dari kampanye yang akan dipublikasikan
  3. Tetapkan siapa target audience dan cocokan dengan profil influencer
  4. Rumuskan pesan utama yang hendak kamu sampaikan
  5. Lakukan tindak lanjut sesuai target yang ditetapkan
  6. Tinjau kembali hasil yang ada dan tetapkan goals yang baru
Tools pendukung
Instagram, YouTube, Alexa.com, Media outreach services

kelima model pemasaran di atas, mana saja yang sudah bisnis anda lakukan? Beruntungnya, jika perusahaan kamu belum memiliki puluhan pegawai yang in-charge dalam urusan marketing, sebaiknya, bisnis kamu fokus ke salah satu  model penjualan saja. Selama channel pilihan tersebut mampu menarik pelanggan potensial secara rutin sepertinya sudah cukup, Semoga bermanfaat.


Referensi:

 


Selasa, 02 April 2019

JUAL MUKENA SHABBY CHIC

MUKENA SHABBY CHIC

Harga Rp.160 rb (free ongkir se-jawa barat)
Silahkan order


BAHAN :
Katun premium yg adem & tidak nerawang

UKURAN :
Atasan depan 115cm, atasan belakang 125cm
Bawahan 120cm dengan diameter 150cm








































Hubungi  Titih:
No.HP & WA 08996135893


Senin, 01 April 2019

Mendapat Komisi dengan upload file (dari 5 situs)


Mendapat Komisi dengan upload file (dari 5 situs)



Mendapat Komisi dengan upload file (dari 5 situs) Ada banyak sekali jenis file lainnya yang bisa anda upload pada situs –situs penyedia upload, mereka akan membayar mahal kepada membernya, dan siapa yang tidak mau mencoba bisnis paling mudah seperti ini ? Jenis file tersebut bisa tentang software, video, aplikasi android, lagu, foto, dab lain sebagainya.

Dalam sistem reward atau cara kerja ini memang berbeda-beda, jadi dalam menghasilkan komisi ataupun  uang berupa dollar, anda tidak hanya mengupload file saja, namun ada cara lain supaya estimasi penghasilan bisa bertambah yaitu sobat harus bagikan URL/link file tersebut ke orang lain.

Tujuan dari kegiatan ini adalah supaya orang lain bisa mendownload file anda, sehingga penghasilan bisa bertambah dengan baik, jika semakin banyak orang yang mendownload file tersebut melalui link yang sudah di referensikan, maka secara otomatis saldo akan terus bertambah. Bila anda hanya melakukan upload file saja, sedangkan malas membagikan URL/Link tersebut, maka bisa dibilang ini cukup sia-sia, karena anda tidak bisa mendapatkan penghasilan yang besar.

Namun anda disini tidak perlu khawatir, dalam optimasi penghasilan supaya bisa lebih baik maka anda perlu membangun strategi pemasaran yang tepat, caranya sangat mudah sekali yakni bisa bagikan url tersebut ke media sosial seperti facebook dengan grub yang tertarget, atau biar lebih efektif lagi, maka bisa dilakukan promosi ke blog pribadi, contohnya adalah blog download, dimana mayoritas pengunjung terus membutuhkan file untuk mereka download. Menurut saya ini adalah langkah jitu untuk menghasilkan uang di internet hanya dengan upload file dapat uang. Lalu apa sajakah situs upload file menghasilkan uang tersebut, bila penasaran silakan langsung anda simak saja penjelasan lengkapnya dibawah ini, karena sudah saya papaarkan beberapa poin dengan detail yang mudah dipahami.

1. Userscloud.com

Pada situs ini bernama userscloud.com, menurut saya ini merupakan salah satu website hosting, dimana kita dapat menyimpan data file dan bisa menghasilkan uang secara gratis tanpa modal hanya dengan upload file saja.

Sudah berdiri sejak lama sekali, dan sampai sekarang masih membayar kepada membernya dengan nominal dollar cukup tinggi, ada berbagai macam jenis file yang dapat anda upload, contohnya seperti lagu, video, aplikasi smartphone, buku, software, dan lain-lain.

Anda bisa mendapatkan bayaran untuk per 1000 download, biasanya tergantung negaranya, apabila sumber lalu lintas install berasal dari negara United States, maka bayaran yang akan didapatkan nantinya sudah dipastikan lumayan besar.

2. Dailyuploads.Net

Situs ini bernama dailyuploads.net, sudah tergolong dalam website penghasil uang terpercaya, hal ini dikarenakan brand company dailyuploads sudah berdiri sejak tahun 2015, jadi bisa dibilang web ini sudah cukup tua dan tidak perlu diragukan lagi untuk seorang pemula.

Pembayaran yang bisa anda dapatkan ialah dengan sistem pay per download, artinya jika file tersebut sudah di upload, maka perlu dibagikan ke orang lain melalui url/link yang sudah mereka suguhkan, bila ada pengunjung yang melakukan download maka anda berhak mendapatkan komisi sesuai sumber lalu lintas visitor.

Untuk reward yang dihasilkan memang terbilang bervariasi sekali, nah sudah saya katakan sebelumnya bahwa imbalan yang akan didapatkan sesuai dengan sumber lalu lintas, untuk per download 1000 maka anda bisa menghasilkan sekitar $1 - $6.

Proses withdraw juga dapat dilakukan dengan muda sekali, bila penghasilan dollar anda sudah mencapai $25, maka silakan saja lakukan proses payout ke prosesor rekening online Paypal.

Disamping itu pula dailyuploads telah menyediakan layanan yang bernama referall, artinya anda bisa mengundang orang lain untuk bergabung atau mendaftar di website tersebut, sehingga sobat bisa mendapatkan reward cukup besar melalui link referall.

3. Rapidgator.net

Web ketiga ini adalah bernama rapidgator, situs ini dari dulu sejak tahun 2010 masih eksis berdiri hingga sekarang ini, anda dapat mengupload file secara gratis dengan kecepatan download up-time hingga 99,9%. Sebenarnya ini merupakan tempat hosting dimana kita dapat menyimpan data file untuk di download orang lain.

Tidak hanya dapat menyimpan file saja yang bisa anda manfaatkan, namun ada manfaat lainnya yang bisa dicoba seperti mendapatkan uang dollar hanya dengan menbagikan link url tersebut agar bisa di download orang lain. Kelebihan lainnya juga server penyimpanan cukup unlimited

Dalam tiap 1000 per download maka member bisa menghasilkan sehingga $5 sampai dengan $11, nah dengan pendapatan tersebut dapat anda tarik langsung ke rekening online webmoney atau paypal bila sudah mencapai minimum payout setidaknya $15.

4. Sharecash.org

Sharecash ini memang agak berbeda dengan website lainnya, yaitu ketika orang lain mendownload 1 file maka sobat dapat mendapatkan bayaran hingga $1 bahkan lebih, ini tergantung sumber lalu lintas yang diminta oleh penyedia hosting situs upload file dibayar tersebut.

Sistem kerjanya sangat sederhana sekali, apabila visitor hendak mendowload file, maka pengunjung terlebih dahulu akan diarahkan oleh penyedia situs upload file ke tawaran survei, jadi apabila mereka bisa menyelesaikan survey dengan benar, maka anda bisa menerima imbalan hingga $5.

Bila berminat, maka tidak ada salahnya anda untuk mencobanya sekarang juga, silakan lakukan registrasi member dengan mengisi form data dengan benar.

5. File-upload-com.jimdofree.com

Situs ini bernama file-upload-com.jimdofree , menurut pengalaman saya web ini masih tergolong baru, jadi masih belum lama berdiri, namun telah banyak menuai respon positif dari mereka yang hobi memburu dollar di internet.

Sistem pembayarannya hampir sama dengan web lainnya, yakni dalam 1000 per download member bisa menghasilkan $3 hingga lebih, hal ini tergantung dari sumber lalu lintas visitor.

Pembayaran dapat dilakukan ke payza, webmoney, payooner, skrill, perfect money, bitcoin, neteller, dan rekening online paypal. Tidak hanya tersedia pay per download, namun juga ada pay per sale, artinya anda bisa menggunakan link referall untuk mendapatkan komisi hingga 80% bila ada orang yang mendaftar melalui link anda.
 
Demikianlah artikel yang sudah penulis susun mengenai Mendapat Komisi dengan upload file (dari 5 situs), semoga artikel ini bisa menambah wawasan anda untuk menelusuri tentang bisnis online yang menggiurkan di internet. Terima kasih

Referensi: